Minggu, 27 Mei 2012

Bengkel Las di Jogja

Menerima pemesanan Pagar, Teralis, Pintu, Kanopi, Railing Tangga, Mainan Taman, Furniture dari Bahan Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel, BRC dll.
  

Kami adalah BENGKEL LAS GALUNGGUNG WJAYA YOGYAKARTA. Kami spesialis berpengalaman penyedia jasa pembuatan Pagar, Teralis, Pintu, Kanopi, Railing Tangga, Mainan Taman, Furniture dari Bahan Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel, BRC dll. Kami menggunakan bahan dan produk berkualitas tinggi dengan harga yang relatif terjangkau dan kompetitif. Kami selalu mengupdate setiap perkembangan yang terjadi dalam dunia konstruksi besi dan baja. Model dan motif selalu kami hadirkan sesuai permintaan Anda.

Kami Mengerjakan dengan bidang pekerjaan sebagai berikut :
  1. Pagar Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel, BRC
  2. Kanopi Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel
  3. Teralis  Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel
  4. Pintu  Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel, 
  5. Railing Tangga  Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel
  6. Tangga Putar Besi Tempa, Besi Minimalis, Stainless Steel
  7. Jendela, Pintu, Kusen Aluminium
  8. Furniture Besi 
  9. Ranjang Besi
  10. Mainan Taman
  11. Aneka Kerajinan Besi tempa
  12. Rangka Atap Baja Ringan 
  13. Gypsum
Dengan tenaga ahli yang telah berpengalaman kami mampu menghasilkan karya untuk memenuhi ekspektasi Anda, baik dari segi kualitas produk, proses pengerjaan yang teliti, desain yang terbaik, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.
  

Kami melayani pemesanan untuk daerah Yogyakarta, Wates, Gunung Kidul, Wonosari, Sleman, Kulonprogo, Magelang, Klaten dan sekitarnya. Hubungi 0813 9261 3403. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar